Kamis, 22 Desember 2011

TUKANG BECAK PAHLAWAN GUE \M/^◊^

kenapa gue bisa bilang 'tukang becak pahlawan gue'? oke baca nih ceritanya
kan pas ada pengumuman dari sekolah suruh shalat jumat nah gue males benjet kalau shalat jumat di sekolah entah mengapa -__-
oke abis itu gue pulang ,pas di depan gerbang gue celenga celengo nyari tukang becak dan ternyata tidakkss ada-______________-
oke gue jalan sampe deket tukang tebu (disebrangponti) dan disitu gue di serempet sama 2 bapak bapak naik motor anjirr perasaan gue ga enak dan gue ketakutan pas gue mau lari kedepan eh ada 2 bapak bapak lagi make jaket kulit hitam dan helm hitam!yang keliatan cuman matanya ! gue dari situ takut banget-__- dan gue balik ke si mang mang tebu gue ngumpet dan pura pura beli es tebu *tapigabeliguecumanngocehngocehgaadasuara* pas gue noleh kekanan eh taunya ada emang emang becak langganan gue! dia sih ga ngeliat gue, cuman mau muter balik,terus gue lari dan gue manggil dia! sampe akhirnya gue ketemu si becak dan gue pulang naik becak
gatau sih 4 orang tadi yang di motor itu ngikutin gue apa engga semoga aja engga .amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar