Senin, 19 Desember 2011

Tentang guru

oh ya gue mau cerita juga ni tentang guru matematika yang sakleknya audzubillah.taro aja namanya mr.taxi (?) eh engga ding mr.k eh jangan juga deng soalnya huruf k itu sesuatu<3 *ciepalinlope wkakwa. sebut aja pak mobil,kenapa pak mobil? ntar aja gue jelasinnya ;)
oke jadiiiiii.... *alabunurgurupkn :)))* gue tuh punya guru ,guru itu guru mtk ya bisa dibilang pinter malahan emang dibilang pinter(?) soalnya ya dia bikin soal uas anak aksel *udahkepikirankan,guruyangpinteritungajaringueyangbegoginihuft* -_- ya pak mobil itu PASTI  kalau nerangin atau ngajarin muridnya make laptop kesayangannya-_- dan galupa web nya mathonline dan unamenya "*******mate" weddeesseeehhh ada matenya :o.kenapa ada matenya? karena dia cinta MATEmatika huffttttt pinter cekaleeee . dan jarang sekali pemirsah blogger pak mobil  itu 'NULIS DIPAPAN TULIS LOH' pokoknya jarang banget aja malahan bisa diitung ,pak mobil itu pernah nulis karena eh karenaaa~~~~~ pulsa modem nya abis *jirjleb ('_' ) ( '_') dan dia pun kebingungan dan akhirrnyaaa...... DIA MENULIS *kayagolgituyasesuatu* ya gue si pernah dimarahin sama pak mobil gara gara gue bilang 'pak mahen gamau ngajarin saya'  dan pak mobil pun menjawab 'yapasih mirul belajar ko banyak ngomong ' ya selebih nya begitu mohon maap kalau ada kekurangan saya manusia dan saya juga lupa-____-
tau gakenapa pak mobil itu marah sama gue? gue tuh prnah meso tapi mesonya ga keras hanya dia ngeliatin gue dan gue langsung malu ' :$ ' dan dari situ pak mobil marah sama gue hahaha, oke udah ah sekian bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar