Kamis, 24 Mei 2012

Refleksi (TUGAS PAK UDIN)

SIFAT YANG MASIH SAYA PUNYA:
egois,tidak mandiri,pemalas,suka membantah orang tua dan lain lain

SIFAT BAIK YANG SAYA PUNYA:
kadang baik kadang jahat,suka menolong orang tua(gak percaya? emang ngeliat saya terus di rumah:D)

jika saya seperti itu : saya tidak mau dan saya akan menolong orang tua saya insyallah :D wakowakowaowakwaowaowkoa

TUGAS PAK UDIN (CARA MENGEDIT FOTO MELALUI iPhoto)

Langkah langkahnya:
1.Saya memilih foto dulu untuk diedit
2.Setelah saya memilih foto,saya memilih crop terlebih dahulu,(crop ada di bagian bawah sebelah rotate dan starighten
3.Setelah saya crop saya memilih retouch untuk mengeblur kan gambar foto atau apapun
4.Lalu saya memilih effects untuk memberi effect pada foto,effect yang saya pilih adalah BOOST COLOR dan MATTE.
5.dan foto pun selesai 

ini hasil fotonya 


TUGAS PAK UDIN (Profil Orang Tua)

nama orang tua laki2  : Ismail Marzuqi
Tempat tanggal Lahir : Mojokerto,22 Februari 1972
Kerjanya                    : Sebagai auditor di pajak

Nama orang tua perempuan : Uci Lestari
Tempat tanggal lahir            : Pangkal Pinang,29 Desember 1979
Kerjanya                              : Sebagai ibu rumah tangga

Rabu, 09 Mei 2012

BANYUBALI KOTANYA ANAK MUDA ;;)

HHAAALLLLOOO GUYSSS.udah lama ya gue ga ngepost oke oke disiniiiiii...gueeeee.... mau berce................*ahkesuwen* oke oke disini gue mau cerita tentang perjalanan anak laki evolusi WORLD TOUR!! YOHOOOOOO!!!! YAITU KITA KEBANYUBALI DONG!! YANG HEBATNYA KITA 6 ORANG XIXIXIX..yaps kenapa kita bisa kebali?yaps karena di ajak bapaknya adam :D (ADAM BISA DI PANGGIL NJOZ,DANNY atau apappun)-_-V. waktu njoz nawarin kebali banyak sekali anak anak yang berpartisipasi untuk ikut tapi tapi tapi tapi tapi tapi hasilnya 6 anak doang yang ikutt-_- (gue,njoz,fariq,aldy,qisa,mahendra).waktu pergi kita sih asalnya mau naik kereta tapi tapi tapi.. jadinya naik mobil :D ( lumayanlohgratisan;;) ) yang nyupir bapaknya njoz (wahterimakasihomm) oh iya kita berangkat tanggal 22 april 2012:D huehue tepatnya hari minggu malem!.

*MALAMHARIPUNTIBA*
gue berangkat dari rumah sekitar jam 7 kurang ataupun lebih._. yang dateng pertama sih anaa-_-. terus disusul oleh fariq,disusul oleh qisa,disusul oleh aldy,disusul oleh mahen dan trakhir cowo kece (njoz)wkawkawawawkawka..
kita berangkat naik mobil inova nya njoz .didepan bapanya njoz sama njoz di tengah mahen,qisan,fariq di belakang aku sama aldy:Dv..
sebelum berangkat yang paling galupa tuh pokoknya fariq tok sama mamanya ahaha,mamahnya perhatian sekali :D
well,udah pada pamitan kita berangkat menuju banyubali! yihuuu!!
pas di mobil kita makan roti buelet gede pokoknya wahahaha
yang sering tdr dimobil itu fariq wkakwa :D,aku gatidur sampe aku kencing dulu soalnya ya you know lah~~-_-
SAMPAI LAH KITA DI PAITON DAN WAW PEMANDANGANNYA ITU LHO KUEREN LAMPU LAMPUNYAAA..Pas disitu aku bangunin aldy dulu abis itu aku bangunin anak anak._.V
INI FOTO SALAH SATU DIPAITON

KEREN BANGET YAHH LAMPUNYA ITU GAKUKU BANGET IWWHH. HAHAHAHA

dan well kita pun kencing,beli popmie,beli minum di pom bensin paiton ada yang jarang banget di pom bensin paiton yaitu ini nih
OH DASAR SING NGEBUAT TOILET IKI KEMALAN WAKWKKA :D.....

udah ajaaaa abis itu aku tdr huehuehue.. dan sampailah kita di banyuwangi:D.oh iya perjalan kita dari sidoarjo kebanyuwangi itu 5 jam loh ,cepet ya :D uhuehuehuheu

OKE SEGINI DULU YAA!!!!!